Berita

//

Tiga Skala Prioritas Tetap Jadi Fokus dalam Laporan Evaluasi Kinerja Pj Wako

2024-01-24 06:22:13 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa memimpin rapat penyusunan laporan evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugas Penjabat Wali Kota yang meliputi aspek pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Op Room Dayang Torek Lt. 3 Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Rabu (24/1/2024).
Dalam arahannya, Trisko mengatakan rapat ini membahas tugas pokok pemerintahan daerah terutama berkenaan dengan skala prioritas yang meliputi pengentasan kemiskinan eksrim, inflasi dan penurunan angka stunting.
Untuk pengentasan kemiskinan ekstrim, dirinya meminta kepada OPD terkait agar mengumpulkan data dari setiap kelurahan secara spesifik, termasuk data stunting yang disertai dokumentasi kegiatan.
Dia mengingatkan agar penyajian data tersebut sudah harus dibuat sebelum pra-evaluasi dan dipersiapkan secara maksimal.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan OPD yang telah bekerja maksimal untuk menyelesaikan tugas pokok pemerintahan daerah seperti pengentasan kemiskinan, inflasi, penurunan angka stunting, pembangunan dan kemasyarakatan lainnya,” ujar Trisko.
Disamping itu ada pula hal yang bersifat dukungan pemenuhan dan keunggulan Pemkot Lubuklinggau, termasuk progres-progresnya harus juga dilaporkan secara terperinci disertai outputnya.
Hal senada disampaikan Pj Sekda, H Tamri yang meminta agar setiap OPD tetap melakukan inovasi diberbagai kegiatan termasuk melakukan evaluasi apa saja yang dirasakan masih kurang dari program sebelumnya akan dilengkapi pada periode selanjutnya.
“Inovasi itu bukan hanya berbentuk teknologi tetapi juga hal baru yang belum pernah dilakukan namun efek positifnya luas di masyarakat,” tandasnya.
Hadir dalam rapat tersebut, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Subandio Amin, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, AH Ritonga, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, H Surya Dharma dan seluruh OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.(*/jsh/acm)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 357
  • Kemarin 3215
  • Minggu ini 8725
  • Bulan Ini 3572
  • Total 925301

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?